DARK MONSTER


Ini adalah sepenggal cerita dalam komik mini saya yang dibuat saat saya masih duduk di bangku SD entah SMP saya lupa (*^▽^*). 

Yah, dulu saya sangat menyukai anime. 
Bahkan buku pun selalu habis untuk gambar-gambaran. 
Saat saya membongkar kembali buku-buku lama dalam kardus :D, kutemukan cerita manga kecil buataN saya ini.awkwkwkwk. Tp mungkin ceritanya agak mirip-mirip sama salah satu manga yang saya baca saat itu karena saat itu saya terinspirasi dari manga tersebut (∩_∩).

Ummhhh sebenarnya tujuan saya posting di blog ini hanya untuk mengenang masa kecil saya (∩_∩).
Selamat membaca manga hancurku ini. Awkwkwkwkw :D

Teng teng teng teng teng teng teng
-------------------------------------------------------bunyi bel sekolah-------------------------------------------------
Pak Guru: "Sakura, hey Sakura!!!" ( ̄□ ̄;)
Sakura: " emh emh emh ?? Ada apa??!!! (tampang bengong) (O_o)*
Pisi: " Sakura....." (o・_・)ノ”(⌣_⌣..)
Sakura: "AHHHHHH Pak guru, anu .. ..... maaf pak saya tidak tidur koq" (●̮̮ ﹏ ●̮̮)
Pak guru: "Sakura, jangan tidur larut malam ya, matamu lelah,kau begadang ya???" ('_')
Sakura:"eehhh, anu....maaf pak" m(_ _)m

----------------------------------di jalan---------------------------------
Pisi:"Kau kenapa Sakura, untung saja pelajaran pak Yukito (._.) " ( wah nama2ya koq sama kyk CCS yah :| )
Sakura:"Tidak..." (._.)
Pisi:"Tidak apanya Sakura?" (._.)

Kaza:"Hey Pisi, Sakura!!! Dengar-dengar kau ketiduran di kelas ya???!!!!" (≧▽≦)
--teeeeeeerrrrrtttttthhhhh muka Sakura memerah-----
Sakura:" Dng eng tidak tidak" (ノ_
Pisi:"Tidak apanya sakura?" (._.)
Sakura:" Pisiiiii"(berbisik) ( -_-")
Kaza: " Lupakan! Hey kalian berdua, kalian mau ikut makan siang di kedai kak Yamato?" ╭(^▽^)╯
Pisi:"Kaza, Sakura, aku pulang duluan ya, ada hal yang harus kuselesaikan,sampai jumpa...." \(´ー`)┌
Sakura:" Ya, aku ikut denganmu Kaza" (∩_∩)

-----------------------Hi kedai,susana hening,karena memang hanya mereka berdua----------------------------

Yamato: "hey sakura, lama tidak bertemu ╭(^▽^)╯, beruntung sekali kau Kaza dapat teman secantik dia ε(•˛.•̃)з"

PLAAAKKKKKKKKKKKKK.*Slap of sound
Kaza:" Dasar buaya (¬_¬"). ngomong-ngomong kau mau makan apa sakura? (∩_∩)"
Sakura: " Ehhh ...apa...saja... (._.) "'
Yamato: "Baiklah, aku akan masak special untuk tamu istimewa (^▽^)"
Kaza: " Bicara apa kau, buaya~~~!" (ーー; )


-----------Suasana saat makan-----------
Kaza: " Sakura,ada apa denganmu,akhir-akhir ini kau terlihat aneh (..•˘___˘•..)‎"
sakura:"Aneh? Apanya? Aku? Aku sakura (._.) ".
Kaza:" Bukan itu yang kumaksud(ーー; ) , eh iya, kau belum jawab kan pertanyaan waktu di jalan tadi, kenapa kamu ketiduran???"
sakura:" Ahhh mengapa....tolong jangan ungkit masalah itu lagi, aku kan malu .Sebenarnya...... Kiragama..... ( -_-")"
Kaza:" APAAA??/ KIRAGAMA? WHEN DID I HEAR IT (⊙_⊙)???" (lebay :|)
Sakura: " ya....dia Dark Monster. Mengerikan.... (-__-”)"
Kaza:" Hey hey Sakura, hentikan...menyeramkan (o・_・)ノ”(⌣_⌣..)"
sakura: " Kenapa? Dasar pengecut" (ーー; )
kaza:" Lalu apa yang harus kita lakukan?" (..•͡˘_˘ •͡..)

Kaza: "Satu-satunya cara adalah MENCARI SI DARK MONSTER ITU!!!!HEHEHEHEH ┌ ( ¯ ▽¯)┘"
Sakura:"Tidak semudah itu Kaza (―˛―“)... , kita harus bertarung dengan dark monster yang lain..."
Yamato:"Hey hey hey, sedang membicarakan apa? Boleh ikutan?(⌒˛⌒) "
Kaza:"sepertinya tidak, buaya takkan mengerti (¬_¬")..." (Kaza dan Sakura sambil berlalu dan pergi)

Yamato:"HEY BAYAR DULU!,HEY KAZA.JANGAN PANGGIL AKU BUAYA \(≧o≦)/! ~~~aku dark monster, hahaha ╰(◣﹏◢)╯(mengecilkan suara)~~~

----Di rumah, di dalam kamar di lantai 2 hampir larut malam------------

Sakura: "Mahoma Jutsu, apa benar aku aneh??"
Mahoma Jutsu: "heuh?? (._.) " "('teng' of sound)

Ny.Miyuki: " Sakura,makan malam sudah siap"  (teriak dari bawah tangga).
Ny.Miyuki:"Sakura...." (masuk kamar Sakura) (o・_・)ノ
Sakura:"HAH Tante kenapa ke sini, nanti aku ke sana koq Σ( ° △ °|||)". (tergesa-gesa,takut ketauan ada Mahoma Jutsu di sana)
Ny.Miyuki:"Tenang....Mahoma Jutsu...itukah dia, boneka kecil pemilik energi sihir kuat"
Sakura:"AHHH Tanteee...Σ( ° △ °|||)."
Ny.Miyuki:"aku tahu,akupun ada kaitannya sedikit"
Sakura:"Tante, Kiragama...,tante tahu?"
Ny.Miyuki:"Kiragama....kau akan tahu sendiri" (sambil berlalu meninggalkan Sakura)

Sakura:"Mahoma, aku baru tahu, ternyata tante pun ... magic itu...., kenapa aku baru menyadari.bodohnya aku. Mahoma...Mahoma....?? (wonder of sound) ternyata dia tidur(-__-”)..selamat malam..."

------Sakura merebahkan tubuhnya, dan tertidur, ada Kiragama di dalam pikirannya---------

-----------keesokan harinya------------------
Sakura:"tante, hari ini aku pulang telat ya" (sambil lari ke sekolah)

----------di sekolah-----------------
Bu Mizuki:"anak-anak, sebentar lagi akan diadakan festival pementasan antar kelas, di tahun ini kita akan mementaskan drama, tahun lalu kita bermain band ya..."

Anak-anak:"DrAmA nYa ApA bU aPa Bu???!!!" (bersorak)
Bu Mizuki:"dramanya adalah Cinderella, silahkan pak Yukito menentukan undiannya"
Pak Yukito"baiklah anak-anak, pembagian peran dilakukan dengan undian yang seadil-adilnya, absen pertama ambil bagiannya"

********giliran Sakura dan Kaza**********

('teng' of sound) (._.)

-------------Di kamar, sepulang sekolah-----
Mahoma:" APAAAAA??? KAZA CINDERELLA??KAU PANGERAN???"(≧o≦)

-----------Drama dimulai-------
Sakura:"wuiiihhhh ada kak yamato, waahhhh aku harus tampil mati-matian"( ♥͡▽♥͡ )

Kaza:" buaya...mau apa dia ke sin (♉ . ♉)i"

Yamato:"HEEYYYY KAZAAAA,BERJUAAANNNNNGG (^▽^)" (teriak dari bawah panggung di bangku penonton)

Pisi: " jaman dahulu...ada seorang putri bernama Cinderella.dia selalu menderita oleh karena ibu dan kakak tirinya. ada suatu saat di malam hari, ibu dan kakak tiri Cinderella akan pergi pesta di kerajaan pangeran di negeri tersebut itu. pada saat hampir tengah malam, datanglah peri. dan akhirnya peri pun merubah Cinderella memakai gaun indah dan sepatu kaca dan diapun pergi ke pesta"

--------pada saat Cinderella(kaza) dan pangeran (sakura) sedang berdansa, tiba-tiba lampu padam, 'bloommmm of sound'-----

Sakura & Kaza: "AAAAHHHHHHHHHHH ADA APA???/"
Kaza:"JANGAN-JANGAN??!!!"
Sakura:"DARK MONSTER"

(Sakura menangis)

Kaza:"Sakura...kenapa? ada yang disembunyikan dariku?sakura?sakura?"
Sakura:"Kaza...aku takut..."
Kaza:"Akuilah Sakura..."
Sakura:"Kiragama....dia....aku merindukannya....hiksss.....TAPI AKU INGIN MEMBUNUHNYA!!!!"

----------mengenang masa lalu sambil menceritakan pada Kaza berdasarkan gambaran peristiwa------------
Sakura:"kakaaakkkk....." (sambil berlari ke arah kakaknya"
Kiragama:"aahhhhh Sakura..."
Sakura:"jangan tinggalkan aku" (mendekap Kiragama)
----------------------------------------------------------

Sakura:"TAPI KENAPA DIA PERGI?????!!!!!!!!" (teriak pilu sambil menangis)
Kaza:"Sakura, ibumu....ayahmu...."
Sakura:"Ibu?Ayah? mereka...." (berkaa sambil menundukkan kepala)

Sakura:"BERHENTI KAZA,JANGAN BUATKU MENANGIS DI HADAPANMU"
Kaza:" Sa...sakura...jangan lemah, apa seseorang sepertimu harus seperti ini....????"
Sakura:"Tidak, aku harus kuat, aku harus tegar!" (sambil berdiri)
Kaza:"Ya,Sakura!!!"

Kaza:"DARK MONSTER,SIAPAPUN KAU,PERLIHATKAN DIRIMU PADAKU,AKU AKAAN MENGHABISIMU!!"

Yamato:"Kau menantangku?" (loncat dari atas)
Kaza:"KAU??"
Sakura:"Ya..Yamato..??"
Kaza:"YAMATOOOO!!!AKU AKAN MENGHABISIMU!
------pertarungan dimulai-----------
sakura:" HENTIKAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!"
Kaza:"sakura??"
Yamato:"Oh,kid girl,mau ikut campur!! RASAKAN INI!!!!"
*sebilah pedang menusuk Sakura"
Kaza:"SAKURAAAAAAAAAAA!!!!!DARK MONSTER......RASAKAN INI,BUAYAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!"
(`´)===○☆(。_゚)☆○=== (´`)
(hits of sound)

------------lampu menyala------------------
Pisi:"eeh ehhh ada apa ini??? (._.)"
Yukito:"pasti salah naskah" (._.)

Sekarang adalah hari libur, sakura dan pisi berencana berlibur ke rumah kakek dan neneknya kaza.

sakura:"hey kaza, bolehkah kita berlibur di rumah kakek dan nenekmu?" ( ∩_∩ )づ
kaza:"oh kebetulan, akupun mau kesana" :))
pisi:"wah kalau begitu kita sama-sama ya" ^_^

---------di rumah kakek dan nenek kaza----------

kaze:"kakeeek neneeeeeekkkkkkk,kek neeeekkkkkkk di mana kalian, ini kaza, cucu kakek dan nenek".
nenek:" oh cucukuuu, nenek rindu padamu nak(づ ̄³ ̄)づ. oh kau membawa teman0-temanmu kemari, nenek sangat senang kalian mau datang kesin (• ˆ⌣ˆ •)i"
pisi dan sakura:"terimakasih banyak nek" :))
kaza:"mereka adalah sakura dan pisi. tapi ngomong-ngomong kakek kemana?"
nenek:"kakekmu.... 2 bulan yang lalu meninggal..(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎."
Kaza:"APAAAA???Kenapa tidak mengabarkan padaku nek?"
nenek:"kau tahu sendiri kan, alat komunikasi di desa ini terbatas, hanya ada di paman Ochiyo, maafkan nenek,kaza...."
kaza:"nenek,tunjukkan aku di mana tempat pemakaman kakek sekarang! aku tah dia akan  menunjukkan sesuatu padaku".
nenek:" tunggu cucuku! di sana berbahaya!"
kaza:"beritahu aku di mana tempatnya!"
nenek:"di perbatasan desa Hinagara, hati-hati!"
kaza:"percayakan padaku!" (sambil berlalu pergi)

--------------------------------------------------------------------------------
nenek:"kamar ini untuk kalian berdua,tapi sebelumnya ada hal yg harus saya sampaikan pada kalian"
pisi:"ye,nek!"
nenek:"sebenranya...ini tentang kaza...,bagaimana sikap dia selama ini.....????
sakura:"eehhh??!!!baik nek...."
pisi:"bahkan kaza telah menjadi sahabat kami berdua, ya kan Sakura???!!!"
sakura:"he'em"
nenek:"begitu ya...."
sakura:"kenapa nek?"
nenek:'sebenarnya aku tidak perlu menceritakan hal ini pada kalian, tapi..."
pisi:"kami mohon nek, ceritakan!"
nenek:"nanti kalian tahu sendiri" (sambil beralu pergi)

kaza:"desa Hinagara......di mana ya....ah ada peta...hiagara hinagaraa(._.)..... OOwwhhHH ini,15 meter dari arah sini!!!!

-------------seseorang menghadang kaza-------------------

X:"Kau mau menuju ya desa Hinagara, benarkah?"
kaza:"eh ya, benar! siapa kamu?" (sambil bersiap-siap mengeluarkan sebilah pedangnya)
X:"kau tidak ingat padaku?"
Kaza:"SIAPA KAU?"
X:"hemmhhh...lindungi dia...." (menghilang)
Kaza:"MAKSUDMU?HEY?"
kaza:"apa yang dibicarakannya(._.)??!!!tadi dia bilang apa ya?pria aneh ‎‎‎‎. eh tapi tadi dia bilang 'lindungi dia', siapa yang harus dilindungi‎‎‎‎(•͡˘˛˘ •͡)""???, ah sudahlah, biarkan saja...\(´ー`)┌"

-------------------------------------------
Kaza:"huh lelah, akhirnya sampai juga di desa hinagara. koq sepi (>_"
nenek-nenek:"di sini memang sepi, jadi berhati-hatilah"(sambil berlalu pergi)
Kaze:"NEK TUNGGU! DI MANA PEMAKAMAN KAKEK SUMARI???"
nenek-nenek:"di dekat kuil"

Kaza:"inikah kuil itu?di mana pemakaman kakek???
anak kecil:"cari kakek yaa??itu pemakamanny :))" (sambil menunjukkannya)
kaza:"adik kecil kau sedang apa sendirian di sini? (O_o)"
anak keci:"eh sedang bermain kak, ayo main denganku kak...ayo..... ╭(^▽^)╯!!!!"
kaza:"Hey tungguuuu...aku mau dibawa kemanaaa........... EH INI?????"( ゜O ゜)
anak kecil:"kak ini tempat mainku yang paling seru, ayo mainn.....main monster kak....!!!!"(∩_∩)
kaza:"AAHHH KAU???!!!! bagaimana jika aku kalah? (pikirnya)"(¬_¬")
anak kecil:"kakak takut kalah ya?" (∩_∩)
kaza:"kamu bisa membaca pikiranku?" :-O
anak kecil:"emmmhhh....,ayo mulai kak!!!" (tiba-tiba menghilang)
kaza:"kemana anak itu?"(⊙_⊙)

----------tiba-tiba muncul cahaya api menyerang kaza---------------------

----------------------------------------------------------------

sakura:"Mahoma jutsu, aku jadi penasaran apa kata nenek tentang kaza,aku akan selidiki"
mahoma jutsu:"pisi kemana ya?"
sakura:"mungkin bersama nenek"

---------------tidur-------------






0 comments: